Minggu, 26 Juli 2009

kmr mnd gw ^O^

hmmm,,memperkenalkan, kamar mandi gw
weeee
dimulai dari pintu depannya ,, ada boneka penjaganya ^^ cute bgt khannnn


nah,, lalu pintunya dibuka dech,,,,

and...

taraaaaaaaaaaaaaaaaaaa

mau ngecek peralatan perang gw nich....
apakah ada yang sudah mau habis en perlu beli lage ^0^
hmmmmm cek cek cek heula


yup, diliat satu persatu
dan...
oh...
.
ternyata odol sudah mulai menipis persediaannya. terlihat kempes. wewewewewe
berarti perlu beli odol lage nichh.
and... cek yang lain2nya
oho...
ternyata ada lagi nih

garnier pure A gw habissss.
aduh gawat gawat persediaan tinggal 1 dilemari.
untung dulu beli 2 biji, walaupun pramuniaganya reseh ngomentarin beli2 segala. yey suka2 gw.
ternyata nggak sia2 gw beli buat persediaan karena, terakhir ketokonya, ternyata udah pada ludesss dess tak bersisa.
ini pembersih muka favorit gw. huhuhuhu

eh
eh
eh
dipojokan ada botol body splash dari puteri dan THE BODY SHOP



sekian dan terima kasih.
makasih sudah membaca blog saya ^O^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar